Berita Terkini Di Data Sebanyak 5.299 Warga Jawa Tengah Meninggal Akibat Virus Corona

Berita Terkini
Berita Terkini Virus Corona

Berita Terkini Semarang– Hingga Detik Ini Di Nyatakan Sebanyak 5.299 Warga Jawa Tengah Meninggal Akibat Virus Corona. Pemprov Jawa Tengah memperbarui data terkait kasus penyebaran Virus Corona Jawa Tengah. Pemprov Jawa tengah menyatakan secara resmi hingga saat ini tercatat sekitar 87.172 terkonfirmasi telah terjangkit Virus Corona (COVID-19) . Dari angka di atas terdapat sekitar 5.299 orang di antaranya yang meninggal dunia .

Dari Data yang di Unggah di situs khusus corona.jatengprov.go.id pada hari ini Jumat (25/12/2020), Jumlah warga yang positif terjangkit Virus Corona sejak awal adanya pandemi hingga hari ini sudah tercatat 87.172 warga jawa tengah yang terdata terjangkit virus corona, Sedangkan sekitar 71.255 warga Jawa Tengah yang di nyatakan sembuh dari virus corona (covid-19).

Dari Jumlah warga jawa tengah yang terjangkit di atas, dari data yang di catat dari awal pandemi hingga hari ini sudah tercatat sekitar 5.299 warga jawa tengah yang meninggal dunia.

Sedangkan 10.618 orang hingga saat ini masih di karantina di sejumlah rumah sakit yang ada di Jawa Tengah dan ada juga yang menjalani isolasi mandiri .

Selain itu, Pemprov Jateng juga masih memantau 10.371 kasus warganya yang dinyatakan suspek Corona.

Kasus suspek ini adalah orang dengan riwayat dari negara/wilayah transmisi lokal, dengan atau tanpa gejala/menyerupai Corona dan perlu perawatan rumah sakit (belum dinyatakan terkonfirmasi dengan swab test).

Berita