Ini Awal Mula Kasus Guru SMP di Jakbar 3 Tahun Cabuli Siswi Terungkap

Berita Viral
Berita viral pencabulan

Berita Viral Jakarta – Seorang guru honorer di salah satu SMP di Jakarta Barat (Jakbar) berinisial AM (32) mencabuli siswinya selama 3 tahun. Polisi mengungkap detik-detik penangkapan guru tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakbar Kompol Teuku Arsya Khadafi mengungkap mulanya aksi pelaku terbongkar oleh orang tua korban. Saat itu, orang tua korban heran melihat anaknya yang selalu komunikasi dengan pelaku via telepon.

“Pelaku ditangkap setelah ortu korban melihat adanya komunikasi antara pelaku dan korban yang cukup intim di HP korban,” ujar Arsya ketika dikonfirmasi detikcom, Sabtu (26/12/2020)

Orang tua korban pun mendesak anaknya untuk menjelaskan komunikasi itu. Setelah didesak, anaknya pun menceritakan semuanya ke orang tuanya, termasuk aksi pencabulan.

“Tidak terima, ortu korban melaporkan ke polisi,” kata Arsya.

Polisi pun bergerak ke kediaman pelaku. Pelaku kemudian ditangkap.

“Alhamdulillah pelaku tidak sempat melawan ketika ditangkap polisi,” terang Arsya.

Arsya mengungkap pelaku mencabuli korban di tempat-tempat tertentu. Salah satunya di hotel. “Di hotel dan beberapa tempat yang korban sudah lupa,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang guru honorer berinisial AM (32) mencabuli muridnya sendiri. Aksi pencabulan tersebut sudah berlangsung selama 3 tahun dan baru terungkap awal Desember 2020.

Viral